history of herlandhi

history of herlandhi

Kamis, 25 Februari 2010

Inilah jawabanku teman,,

Inilah jawabanku atas pertanyaan yang kalian lontarkan kepadaku. Kemantapan itu akhirnya aku dapatkan sekarang. Aku memutuskan untuk mengenakan kerudung yang memang sudah menjadi kewajiban seorang wanita muslimah. Banyak sekali halangan yang datang ketika keinginanku itu muncul, namun banyak juga yang memberiku semangat. Terimakasih untuk teman-temanku. Seorang wanita haruslah kuat hatinya, teguh imannya, dan kokoh prinsipnya. Aku sendiri sedang belajar untuk menjadi seperti itu..heee. Wanita mempunyai hati yang lembut dan perasaan yang sensitif,mungkin,hehe.. Dengan keputusanku ini, aku harap bisa menjadikanku semakin mantap dalam menjalani kehidupan yang semata-mata hanya mengharap ridho Allah. Kerudung itu bisa menjadi pelindungku, baik fisik maupun batin. Beri aku petunjuk ya Rabb..


*gadis berkerudung hijau,, tetaplah tersenyum.. :)

Tidak ada komentar: