history of herlandhi

history of herlandhi

Selasa, 28 Februari 2012

Menunggu

Malam :)
Saat ini saya sedang duduk di depan laptop mengetik apa yang ingin saya ketik. mengungkapkan segala curahan hati yang ingin saya keluarkan.

Minggu ini adalah minggu terakhir masa liburan semester. Sebulan lebih saya tidak bergulat dengan handout-handout materi kuliah. Rasanya plong, tetapi hampir sebulan lebih saya tidak bertemu dengan orang-orang tersekat saya di kampus. Kangen juga.

Liburan kemarin tidak banyak yang saya lakukan. Bahkan, saya tidak sempat untuk berkencan dengan kata yang biasa disebut 'Liburan'. Bisa dibayangkan, di awal liburan saya hanya di rumah, membantu ibu menyelesaikan ini itu dan hanya sempat nengok Eyang Uti saya di Purbalingga selama satu minggu. Flat. Datar. Itu judul yang pantas untuk waktu libur kuliah saya. :|

Tapi, ada yang sedikit mengganjal. Rupanya diam-diam hati saya ini sedang menunggu. Menunggu?Siapa? Sedikit saya merayunya untuk mengatakan yang sejujurnya, tapi hati saya tetap diam. Lalu bagaimana saya tau untuk siapakah dia menunggu. Tanggal 5 Maret nanti, dia ingin sekali menatap sesuatu yang selama ini hanya bisa dipandangnya. Itulah jawaban dari hati saya.

Di akhir masa libur saya, saya biarkan pikiran saya berkhayal berkeliaran sesukanya. Saya tidak akan ganggu hati saya untuk berkicau semua hal. Karena nanti mulai 5 Maret, ketika mereka berdua sudah menemukan yang mereka cari, mereka pasti tidak akan berkutik.
"menatap tapi tak sapa"

hasil ketidaksinkronan pikiran dan hati
20.59 Waktu Bagian Laptop Saya
:)

Tidak ada komentar: