history of herlandhi

history of herlandhi

Kamis, 25 Agustus 2011

Ya Allah, Aku Rindu Dia

Dia bukan pacar atau kekasih saya. Dia juga bukan seseorang (lawan jenis) yang biasa diidam-idamkan oleh para wanita kebanyakan. Dia yang saya maksudkan di judul posting ini adalah orang-orang yang beberapa bulan terakhir ini sangat berpengaruh dalam kehidupan saya. Yup, tidak hanya satu,dua,bahkan BANYAK. Oke,Cekidot,dimulai dari Dia yang jailnya bukan main tapi perhatian,peduli,dan suka membantu saya kapanpun saya butuhkan,namanya ERWIN GUNARSO. Dia yang sangat hangat menyapa dan mendengarkan cerita-cerita saya tapi terkadang sangat menjengkelkan, namanya RYAN DWI WAHYU ARDI. Dia yang sering menjengkelkan dan menyebalkan tetapi mempunyai penampilan yang mengagumkan dan sikap yang lembut terhadap saya, dialah ADAM ABDUL MALIK SUJOKO. Meski hidup mungkin hanya untuk bersenang-senang baginya, tapi yang mempunyai nama IVAN KURNIANTO WIBOWO seringkali siap sedia membantu saya dengan ketulusan. Namanya ADITYA YUNA SYAFRILLA PERKASA, yang sering repot mengantar jemput saya kalau lagi ada acara bareng.Yang suka usil,jail dan heboh sendiri dialah BINAR SAHA GUNA, selalu bikin rame dan nambah seru suasana meski kadang tingkahnya menggelitik.^^ KIKI SUKSES PERWIRA, makhluk yang mempunyai kulit putih mulus di antara kami, suka sibuk sendiri dan sering tertawa sendiri entah sebabnya apa. :O Hey ada juga BRAYAN ANGGITA LINUWIH si jangkung ini hebat lo,kadang bisa jadi superduper bijaksana bijaksini,ups,hehe,tapi kadang juga benar benar jadi teman yang paling berantakan. :*. Ada yang samar samar teringat tapi juga tetap melekat, ADI NUGROHO, FAHMI AKBAR, ARIFIN L, MUHAMMAD NAUFAL, ALI AKBAR GHONY segerombolan yang paling unik,selalu duduk di deretan depan barisan paling pojok kanan di kelas, paling pendiam dan tidak banyak tingkah. Ada juga sosok yang penampilannya sangat berwibawa, seorang calon dokter ALDERA ASA DINANTARA. give applause :D. Eits ada lagi, Dia yang sikapnya aneh,sok misterius juga sih, tapi sebenarnya tidak misterius sama sekali,haha, RIZKI TRIAMBODO namanya. Dan kalau yang namanya SATRIO AJI,pasti tidak jauh dari kesan menggelikan, why?because, sikapnya dia itu loh,sering membuat saya tertawa geli. :P And The Last, RIYAN AJI PRABOWO, si mungil yang cerewet yang banyak maunya, tapi juga ramah dan setia kawan.
Yeah itu tadi nama-nama teman laki- laki sekelas saya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Mereka semua telah mengukir sejuta kenangan di kehidupan saya yang tidak akan pernah terlupakan. Tidak ada maksud apa-apa saya menuliskan ini, hanya saja saya tidak mau kenangan indah saya sedikit demi sedikit hilang karena memory ingatan saya yang semakin penuh dan akan berganti terus dan terus. Di manapun kalian sahabatku, kalian adalah saudaraku, kalian adalah kakak-kakakku, doaku selalu menyertai kalian dan rinduku untuk kalian semua :D.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah..
Wah.. ternyata namaku masih teringat jelas. Tidak kurang satu Huruf pun.

Jazakillah Khoiron Katsiron Herlandi Yoka Wijayanti.

(Salam dari Pojok Kanan Depan)
= = = O
= = = =
= = = =
= = = =

Herlandhi Yoka Wijayanti mengatakan...

namaku salah,kurang 1 huruf tuh.. :D
btw,thx udh komentar :)