history of herlandhi

history of herlandhi

Kamis, 12 Januari 2012

detik detik akhir 2011

telat banget ngga si saya postingnya baru sekarang?
*otak saya bilang masih mending saya masih ada niat buat posting,haha tapi tujuan saya sebenernya si bukan buat pamer atau apa,tapi emang pengin hal-hal yang saya lewatin itu terabadikan,seenggaknya lewat tulisan,kan manusia juga punya banyak kekurangan termasuk ngga bisa inget semua hal.

balik ke topik

2011. buat saya tahun ini perfect. kenapa?suka sedih senang susah bahagia bete marah semuanya lengkap!

memory tentang suasana di awal tahun 2011 aja saya masih inget loh,masih ada di postingan saya sebelumnya.hehe

kilas balik tahun 2011 ni ceritanya, :)
tahun terakhir saya di SMA, masa-masa paling nyenengin sekaligus menyedihkan!#eh
sama kaya anak seusia saya yang lain,saya ngalamin Ujian Praktek, Ujian Sekolah,Ujian Nasional.. yang sebenernya sampai sekarang ini ada sedikit penyesalan di hati tentang itu tapi ga perlu dibahas ya :D
Pelepasan,Perpisahan sama temen-temen SMA T.T apalagi ditambah sama kisah "mawar putih" yang singkat dan bikin saya ngerasa kaya orang bego*jujur.Bocoran sedikit nih,intinya tentang seorang cowo yang deket sama saya tapi kami berakhir dengan luka.oke cukup.

Selepas itu ada pendaftaran SNMPTN Undangan,salah satu jalur masuk ke perguruan tinggi.Disinilah saya benar-benar merasa DOWN.Awalnya saya berharap saya ngga lolos SNMPTN Undangan biar bisa ngejar univ yang lain.Tapi,saat pengisian pilihan univ,kedua orang tua saya yang sebelumnya sempet jatuh sakit yang lumayan menguras tenaga,pikiran,materi keluarga saya,Ibuku berharap saya tetap stay di purwokerto biar bisa menjaga keluarga.Ayah,minta saya masuk ke STAN*ambisi ayah.Mereka berdua kompak mempengaruhi pikiran saya sehingga dengan mengucap bismillah waktu itu saya memilih Unsoed jadi pilihan pertama.Singkat cerita,waktu pengumuman,saya dinyatakan lolos,Ibu saya tersenyum lega pastinya karena anak perempuan satu-satunya ini ngga meninggalkan rumah.Tapi,perjuangan saya belum berakhir sampai di sini, saya ikut bimbingan les STAN selama lebih kurang 1 bulan di kota Tangerang,menuruti permintaan ayah.

1 bulan di tangerang.hidup yang sebenarnya.saya ngekos di sana.ke tempat les naik angkot.macet.polusi.panas.senyum sajalah.Tapi di sana saya bener-bener belajar tentang hidup.serius!kapan-kapan saya ceritain.
tentang STAN ga berakhir bahagia karena setelah pengumuman resminya keluar,STAN hanya membuka program D1 dan itu ditentang keras ibu saya.
STAN belum menjadi jodoh saya.

Pikiran saya langsung balik,kemana saya nglanjutin kuliah?kesmas Unsoed?akhirnya saya jalani.Semua persyaratan saya lengkapi dan saya ikuti.Sampai suatu saat.....
Hape saya bunyi,rupanya telpon dari bagian pendidikan kesmas,dia menyatakan saya menerima Beasiswa Unggulan secara langsung tanpa seleksi.Alhamdulillah(semakin banyak bentuk cinta kasih Allah pada saya).
Saya mencoba menjalani kehidupan baru saya di dunia perkuliahan,TM OSPEK 1 & 2,OSPEK,PKKM,Seminar Nasional BU,itu rangkaian awal dunia perkuliahan saya. :)
berlanjut dengan masa-masa kuliah,kegiatan,UTS,dan sekarang yang sedang saya jalani,UAS semster 1.

Kegiatan saya selaku mahasiswa juga mulai berdatangan.Masuk ke UKM PLAKAT & BESKEM.Ikut kepanitiaan MUSANG,PEMIRA,MUSKER BEM KESMAS 2011.
Kulaih saya diwarnai kegiatan-kegiatan itu.^^

Bergelut dengan segala suasana sudah saya alami,saya semakin banyak belajar tentang kahidupan.Ya,saya selalu ingin banyak belajar hidup yang sesungguhnya..

31 Desember 2011,tepat 10 menit sebelum pergantian tahun,saya tertidur pulas tanpa suara kembang api atau hiruk pikuk keramaian,karena saya memilih berdiam diri di rumah.Dan Hening..
Selamat Datang 2012..
Semangat semakin baru..
Harapan semakin baru..
Usaha dan Doa selalu^^

Berkoh,
Kamis,12 Januari 2012
Herlandhi Yoka Wijayanti
20:56 Waktu Bagian Laptop Saya :D

Tidak ada komentar: