history of herlandhi

history of herlandhi

Selasa, 17 Januari 2012

Engkau

Taukah?
Remuk, perih, hancur..
Badan raga seakan tak sejalan
Pikiran dan hati bergejolak tiada kesamaan
Keluh
Tangis
Melawan, berontak pun percuma
Air mata ini

menetes

Ya Rabb, aku merindukanMu, isilah hatiku dengan kasihMu,
Ya Allah, aku membutuhkan cintaMu, cintailah aku dengan segala kekuranganku..

Lemah tak berdaya
Saya

Adilkah seperti ini? Mengapa aku? Bagaimana aku bisa menghadapinya?
Lengkap, sempurna sudah yang kurasakan
ketika hati berbunga olehnya
Pikiran HITAM buram karena yang lainnya

Dia
Hal yang terindah

Terkhianati, terbengkalai oleh sesuatu yang fana, menyiksa!

Saya,kami
Bahagia

Itu mimpi

Harapan, doa, ketulusan hati
Kabulkanlah Tuhan,

Engkau Maha Mengetahui segala yang kurasakan
Tidak ada yang tahu

Rahasia
Antara Saya dan Engkau

Tidak ada komentar: