history of herlandhi

history of herlandhi

Jumat, 13 Januari 2012

new year 2012

tidak panas tidak dingin,biasa saja cuaca malam ini.Adik laki-laki saya satu-satunya rupanya sudah tertidur pulas dengan jarak 1 meter dari tempat saya menulis.Ya,dia tidur di kamar saya,padahal usianya sudah 13 tahun 6 bulan.Alasan yang dia teriakkan selalu setiap hari adalah
"Hiiiii,ngga mau bubu di kamar wetan,ada laba-laba gede banget mba,medeni!"
(kamar wetan=kamar yang letaknya di sebelah timur).
Saya hanya bisa mengernyitkan dahi dengan kekonyolan adik laki-laki saya itu.Tapi lebih lucunya,dia membuat tempat tidur sendiri dengan menggunakan alas di lantai di sebelah tempat tidur saya.Mungkin,dia malu tidur satu kasur dengan kakak perempuannya yang sudah 17 tahun.Padahal tempat tidur saya cukup luas untuk 2 orang.^.-Hahaha

2012.Angkanya bagus,saya suka.Gosipnya akan ada kiamat.Prak!Bukan,bukan itu yang saya maksudkan.
Banyak yang saya targetkan di tahun in>>nilai IP perdana saya sesuai target(masih rahasia),libur semster 1 saya mau berkelana ke luar kota,kuliah semster 2 (catatan lengkap,kejar nilai tugas dan presentasi paling maksimal,belajar keras persiapan buat UTS dan UAS),Ibadah(puasa Ramadhan penuh,tarawih penuh,ibadah sunnah rajin*dhuha,tahajud*,katam Al-Quran lagi,puasa senin kamis rajin*sebelumnya masih susah*<<

Itu hanya sekelumit dari daftar yang saya buat,karena ada beberapa yang tidak bisa saya siarkan di sini.

#Curhat#
Sebelum saya memosting ini,saya sempat mengintip 3 blog milik teman saya,Gagas,Gea, dan Ulfi.
Gagas,teman saya semasa SMP,sekarang sedang mengadu otaknya di TURKI,lulusan SMA Semesta Semarang.Pernah ke Jepang program AFS.Mengajarkan tentang keberaniannya dalam hidup untuk mencoba hidup diluar zona nyaman.

Gea,saya belum berkenalan dengan dia.Teman sekolah Gagas semasa SMA,jadi saya anggap teman karena dia pasti tidak akan menolak berteman dengan saya.Mengajarkan tentang mimpi-mimpi dalam hidup,tulisan aksi protes pada para oknum penguasa yang edan.Pernah hidup di Roma,Italia program AFS juga sepertinya.

Ulfi,sahabat sekaligus teman semeja saya selama dua tahun di SMA.Calon arsitek hebat yang sudah saya booking untuk mendesain rumah saya kelak.Sangat sering mengupdate blognya,selalu menceritakan pengalaman-pengalaman barunya dalam hidup yang diam-diam membuat saya ngiler*ex;jalan-jalan dia bersama keluarganya ke Malang*

Begitulah para inspirator saya,itu baru salah tiga dari sekian banyak.Membuat saya ingin selalu menjadi tumbuhan hijau yang mempunyai bagian meristem yang selalu membelah dan membentuk jaringan-jaringan baru.Terus menerus tumbuh ke arah sinar matahari.Berjuang untuk hidup,bertahan di segala kondisi cuaca,sampai nanti takdirnya datang untuk meninggalkan dunia.
Semoga saja,selalu.Saya ingin lewati hari demi hari 2012 dengan penuh makna.Berbuat kebaikan setiap harinya.Menjadi manusia yang banyak manfaatnya untuk siapapun di sekitar saya.

Hari ini melelahkan,saya bangun pagi,mencuci semua pakaian saya sendiri karena saya sedang masa libur kuliah.Mengepel rumah,menyapu,memasak*sedikit*

Otak saya masih terus berjalan,tapi tubuh sudah tidak bersahabat.
Selamat Malam Dunia

Remaja menjelang dewasa,masih sering kena marah orang tua.
Herlandhi Yoka Wijayanti
Jumat,13 Februari 2012.
23.21 Waktu Bagian Laptop Saya

Tidak ada komentar: