history of herlandhi

history of herlandhi

Rabu, 16 Mei 2012

Curhat Pagi

Pagi. Sekarang jam 09.00 dan saya masih dirumah karena kuliah baru mulai lagi jam 10.00.

Mau sedikit curhat, tapi mungkin banyak si, hehe. Buat yang pernah baca posting sebelum-sebelumnya (kalo yg belum, WAJIB baca!) tentang penyemangat saya, ada kabar terbaru nih, *berasa nggosip di pagi buta* sekarang status dia di hati saya bukan lagi jadi penyemangat loh. Haha. Soalnya, dia udah jadi penyemangat buat orang lain, mudeng kan? Padahal si emang ngga ada perjanjian hitam di atas putih antara kami buat menjadikan dia sebagai penyemangat saya. #absurd#
Hmh, intinya gini sob, saya ngga lagi mau tau dan mencari tau apapun tentang dia ataupun kehidupannya. Kalo ini udah jadi perjanjian antara pikiran dan hati saya. And so far, so good. :)

Lagian juga saya bingung, kenapa dulu bertingkah aneh dan penuh kegilaan?? Di mana ada dia, di situ semangat saya. =tolong jangan  ditiru=
Untungnya, saya yang emang dari awal hanya membuat status dia jadi penyemangat, pada akhirnya pun ngga merasa sakit hati ataupun benci setengah mati padanya karena emang ini urusan hati saya sendiri tanpa ikut campur sedikitpun dari hatinya. Semua mengalir normal apa adanya, seperti dulu.

So, saya ngga bisa dibilang bertepuk sebelah tangan kan? Yess! Ehm, mungkin saran aja buat kalian-kalian di sana yang mungkin punya nasib kaya saya, mengagumi seseorang atau bahkan menyukai atau mencintainya, jangan lakukan itu sepenuh hati. Cintai mereka jangan sampai melebihi cintamu pada akal sehatmu. Tentunya ini ngga berlaku buat kalian-kalian yang lagi pedekate ataupun udah jadian. ^o^

"Ketika aku memulai, aku harus mempersiapkan bagaimana nanti akhirnya, agar jika akhir tidak menyenangkan, aku sudah siap dengan segalanya" (Herlandhi Yoka Wijayanti, 2012).

Tidak ada komentar: