history of herlandhi

history of herlandhi

Selasa, 15 Mei 2012

WELCOME BACK

HAAAIIII!!
Assalamu'alaikum.. 
(ditujukan untuk orang-orang iseng yang kebetulan lewat dan berbaik hati nyimak tulisan saya)
Wah,lama tidak berjumpa ya,sesuatu banget
Kalau saya tidak salah, tapi memang benar, hehe, sudah sekitar 2 bulan lebih saya tidak posting. Ini nih penyakit akut, tidak konsisten. Eh, tapi sekarang udah waras mau nulis lagi. Haha. 

Terus terang, saya bingung mau nulis apa karena emang sudah terlalu banyak yang saya lewatkan. Enaknya gimana ya, oh, gini aja, saya mau tulis secara singkat aja ya. (Lagian juga siapa yang mau baca -,-)
 >> Kabar terbaru yang belum saya ceritakan<<
1. Saya udah masuk kuliah semester 2
2. Saya udah masuk di BEM KBMKM jadi staff Divisi Pengembangan dan Sumber Daya Mahasiswa. Udah banyak proker yang udah jalan loh, dari Pelantikan UKM, LKMMTD, SIPO, RAKORD UKM & Komunitas, dll. Masih banyak tugas menanti. Siap!
3. Pelantikan BEM tanggal 29 Maret 2012 dan di hari perdana baru dilantik, saya udah ikutan Aksi Damai dalam rangka Kenaikan Harga BBM. Ini amazing sekali saudara-saudara, saya jalan kaki di siang bolong dari kampus pusat unsoed sampai alun-alun kota. Bolos 2 matakuliah. Bener-bener amazing.
4. Iseng ikutan audisi vocal akhirnya malah masuk di paduan suara Harmony of Public Health. Coba-coba berhadiah loh, pelatihnya hmm oke sekali. Thx a lot Bang John. Ikutan FKIK Got Talent sampe babak Final. Semoga kedepan bisa lebih bagus lagi^-^
5. UTS. no coment lah buat ini.
6. Ikutan Sekolah Penyuluhan UKM PLAKAT 7 April 2012. Ajang latian buat jadi penyuluh nih.
7. Ikutan LKMMTD 13-14 April 2012. Kegiatan Leadership, lumayan nambah pengalaman, acaranya asik & makanan juga enak. ehehe
8. Ikut Seminar Nasional Kesehatan acara POKJA & ISMKMI Wilayah III 31 Maret 2012. Jujur, saya bener-bener ngga paham materinya. -,-
9. Upgrading, acara wajib buat kepengurusan BEM, 12 Mei 2012. Nambah pencerahan :)
10. Launching buku KOLONI MILANISTI, hasil karya dosen kesmas Ibu Siwi Mars Wijayanti, 13 Mei 2012. Bukunya okee banget, cerita tentang pengalaman pribadi. "Sebuah Hidup di Atas Mimpi"
11. Menyusul

Itu kegiatan 2 bulan terakhir ini, engga detail semuanya, tapi itu yang saya ingat. hehe. Intinya si cuma mau say hai sama blog ini yang mungkin ngambek. Maaf banget ya, saya sedikit jahat. ^^

"Kehidupan ini bukan seperti berkendara di jalan raya yang saling adu kecepatan dan mendahului satu sama lain. Tapi mengemudikan kendaraan kita yang dalam hal ini kehidupan kita dengan menggunakan setir yang berupa akal sehat, pikiran, hati, dan perasaan kita, untuk tetap bisa berjalan, meski rintangan datang seberat apa pun" (Herlandhi Yoka Wijayanti, 2012).

"Hidup seperti bermain teater/opera, masing-masing menjalankan perannya dengan sungguh-sungguh sampai hasil akhirnya mendapat tepuk tangan dan senyum penuh kepuasan yang meriah dari para penonton" (Herlandhi Yoka Wijayanti, 2012).






Tidak ada komentar: