history of herlandhi

history of herlandhi

Jumat, 21 Desember 2012

Boneka dalam Kotak Kaca

Mereka adalah makhluk Tuhan yang menurutku punya sejuta keindahan bila kupandang dengan kedua bola mata..
Mereka adalah salah dua dari ciptaan Tuhan yang menurutku dikaruniai kelebihan yang amat melimpah dibanding yang lain..
Setiap langkah kaki mereka mampu menarik seluruh perhatianku..
Setiap gerakan mata, senyum, kata-kata, dan tawa yang mereka lakukan, mampu menyiram hariku dengan semangat membara..

Pandangan mata mereka mampu membius tubuhku sekejap dan tak kuasa memalingkan diriku darinya..
Keindahan fisik yang mereka miliki senantiasa membekukan otakku untuk selalu memikirkan mereka..

Tapi 
Menyentuhnya, itu tidak mungkin..
Memilikinya, aku tidak yakin..
Membawanya selalu bersamaku, itu mimpi..

Bahkan menghiburnya dalam dukanya pun aku tak kuasa..
Apalagi tertawa bersama mereka..

Mereka bagai boneka dalam kotak kaca..
Yang hanya bisa kupandang dan kunikmati keindahannya..
Tanpa sedikitpun bisa kudekati..

Cukup, mata yang membuatku kuat
Mata kalian, wahai boneka dalam kotak kaca yang selalu menemaniku


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo mba Wijayanti,, ^^

Aku ngundang mba Wijayanti sing asli blogger sekang pwt kanggo gabung karo blogger pwt liyane nang http://www.facebook.com/groups/persatuanbloggerpwt/

kunjungi blog saya juga kalo mba nya mau,
www.purwokerto-incredible.com

Herlandhi Yoka Wijayanti mengatakan...

wah halo mas,aduh aku panggil apa ya?hehe
oke oke aku ikut gabung yaa..
makasih banyak :)