history of herlandhi

history of herlandhi

Senin, 04 Februari 2013

10 Juni 2012


Seharusnya tulisan ini aku posting bulan Juni tahun lalu, tetapi belum sempat dan aku ke-lu-pa-an. Hehe..
Selamat bertambah usia untuk diriku sendiri, tepat di tanggal 10 Juni aku bertambah usia menjadi 18 tahun. Hari itu hari minggu, jadilah aku yang sedang libur kuliah memutuskan untuk berleha-leha di rumah. Aku ingat betul hari-hari itu aku sedang konsentrasi penuh melakukan persiapan menyambut kedatangan mahasiswa baru angkatan 2012, ulang tahunku seperti berada di tengah hiruk-pikuk kesibukan kampus.

Kue Ultah dari Gonzam
Besoknya hari senin, pagi-pagi buta aku sudah dikagetkan dengan keberadaan sebuah kado yang tergeletak di teras rumahku. Bungkusnya spiderman, pertama kali aku berfikir bahwa kado itu dari sahabat-sahabat terbaikku Gonzam, tetapi setelah kubuka, ternyata isinya dari seorang sahabat laki-lakiku yang paling setia jadi sahabat!Haha.. Makasih ya bang Erwin Gunarso udah ngasih aku jam kodok yang warnanya IJO!!jam itu selalu jadi pengingat waktuku dan setia setiap pagi membangunkan aku dari tidur. Ternyata bang Erwin menggeletakkan kado itu di teras rumahku tepat seperti dia memberiku surprise ulang tahun satu tahun yang lalu di Tangerang.

Aku datang ke kampus, dan ramailah kampusku oleh ucapan selamat yang berhamburan datang menghampiriku. Hari itu aku ada janji rapat bersama Tim PSDM BEM di sebuah rumah makan, tapi ternyata itu semua hanya fiktif belaka karena justru aku di sana mendapat surprise party dari teman-teman seperjuangan di BEM. Bahagianya banget-banget pokoknya tidak ada tandingannya. Dilanjut sama makan-makan tapi bayar sendiri-sendiri karena di dompetku cuma ada uang Rp 16.000,00 haha. Makasih banyak buat Mba Aci, Anca, Anggi, Mas Bagus, Dimas, dan si pengikut kami ada Marlin dan Fawa. Terima kasih banyak untuk semuanya. :)
Siang dan sorenya aku jalan-jalan keliling kota Purwokerto dan Purbalingga sampai malam entah jam berapa, padahal sahabat-sahabat terbaikku dari tim Gonzam datang ke rumah jadilah mereka hanya meletakkan kue ulang tahun kado untukku di teras rumahku. Aku baru bisa mengambilnya ketika malam semakin larut setelah aku pulang dari pergi panjangku. Dan kuputuskan untuk berfoto bersama kue tadi buat melepas rasa bersalahku. Terimakasih sahabat-sahabat terbaik, kalian segalanya, aku selalu sayang kalian :* Riesty, Lisa, Raras, Ulfi, Tika, Tyas, Diah.. 
Hari ulang tahun yang paling penuh kejutan sepanjang sejarah. Semoga aku semakin dewasa dan matang berpikir juga bertindak!Amiin.. :)
Aku bersiap menunggu satu tahun berikutnya, 10 Juni 2013.

Tidak ada komentar: