history of herlandhi

history of herlandhi

Rabu, 20 Februari 2013

Auraku..

Pertama kali aku mengira kalau yang namanya aura itu ramalan, mistik, musyrik. Tapi ada beberapa yang mengatakan kalau aura itu bisa dibuktikan dengan teknologi. Kenapa tiba-tiba aku ngetik di google dan ngesearch tentang aura? Ini berawal dari sebuah perbincangan konyol ala-ala anak ababil hahaha. Tiba-tiba ada seorang temen yang nanya ini itu kaya lagi interview kerja, eh bukan ding, mungkin dia lebih mirip tukang ramal, habisnya nanya aneh-aneh. -__-

Oke, di sini bukan mau ngebahas semua aura yang mungkin bisa dimiliki manusia ya, aku ogah buat ngopast dan emang aku bukan pembaca aura. Eh, ternyata ada juga pelatihan buat para pembaca aura loh. Keren kali ya bisa ngeliat orang sama aura mereka masing-masing, ijo, ungu, kuning, ngga kebayang kaya apa warna-warni dunia dari mata para pembaca aura. Brr.

Aku mau ngeshare aja tentang tanggapan dan analisa temenku tadi tentang aku. Pertama aku disuruh ngesearch arti aura warna ungu. Intinya si katanya mbah google kalau orang yang punya warna aura ungu itu suka nolong orang, mmm sebelas duabelas lah sama aku. Terus tiba-tiba dia nyuruh aku berpindah ke warna biru yang mengartikan bahwa aku teoritis, idealis, penyayang, pemikir masa depan, bla bla bla, kalau ini mungkin tigabelas empatbelas lah sama aku. Dan akhirnya tercapai kesepakatan yang ababil kalau warna aura aku adalah biru keungu-unguan. Yeah..

Dan di akhir perbincangan kami, temenku tadi mungkin iseng nebak kalo aku itu lagi punya sesuatu yang mengganjal di pikiran dan itu bener, terus dia bilang kalo aku orangnya suka sendiri dan kalau ngungkapin sesuatu jarang ke orang lain tapi lebih disembunyiin hemm bener juga. Ada jenuh, ada harapan, ada rasa kepingin buat seneng, idealis, pasrah, ada lelah, dan itu benar pemirsa.


Aku memang terlihat suka bercerita, tapi yang kuceritakan bukanlah hatiku..
Karena hatiku hanya bisa kutulis.. di sini..
Aku membuat jejak di sini..
Aku mencatat sejarah di sini..



Mungkin, temenku itu juga sempet mampir ke sini dan menerka-nerka tulisan-tulisan absurdku..
Selamat :D


seorang teman, RPA!

Tidak ada komentar: